SEARCH MORE

Custom Search

RESULTS

When Bonsai looks as MYSTERIOUS as an ALIEN, as DIFFICULT as you THINK, we are the answer !!! Let's play Bonsai hobby for Fun, Education, Entertainment, Positive Spending Time, Social Interaction, to love the Nature and environment much more, to Build the Friendship / Brotherhood / Link / Networking, Investment ... etc. So, Nge-BONSAI yuuuu ....... Asyik dech !!!

Tedy Boy Art

Thursday, February 10, 2011

bonsai tedy boy bonsai indonesia, March 2012

You can see an old galleries by CLICK
on a right corner at the botom at Older Posts
Galeri-galeri yang lama bisa dilihat di pojok kanan paling bawah dengan meng-KLIK Older Posts

 


March 2012
***** NEW  GALLERY *****
( My Bonsai Adventure in Bintan & Batam Island Part 1 )
Petualangan Bonsai di Pulau Bintan & Batam Jilid 1
Here are a new gallery from my BONSAI ADVENTURE from Tanjungpinang ( Bintan Island - near Singapore ), Bengkalis and Batam island ( from December 14, 2011 to February 25, 2012 ) for more lessons of bonsai making for beginner. Happy bonsai greetings and I hope It will be useful for all and make you more happy in the bonsai world wherever you are. ( Berikut ini oleh-oleh hasil " NGAMEN BONSAI " saya selama 14 Desember 2011 sd 25 Februari 2012 di Tanjungpinang ( pulau Bintan ), Bengkalis dan Batam. Semoga sajian berikut ini bisa bermanfaat untuk semuanya dan bisa membuat Anda semua merasa lebih baik dan bahagia. Salam bonsai selalu ya bro ..... NGE-BONSAI YUK, ASYIK LHO !!! Terimakasih banyak saya ucapkan kepada teman-teman semuanya di Bengkalis, Tanjungpinang dan Batam atas segala kebaikan dan keramahtamahannya selama saya " ngamen bonsai " disana, semoga Allah membalas semua kebaikannya. Mohon maaf yg sebesar-besarnya atas segala kekurangan saya selama disana ya. Sampai jumpa lagi wahai para sahabat semuanya di kesempatan dan takdir baik yg lain dan selamat berkarya !!!)
*** BONSAI BINTAN & BATAM BERSINAR ***

























Syik - asyik ........ Hajar terus bro pohonnya ........
n' selamat menjadi diri sendiri ya pren !!! Hi hi hi ........
***************
PANITIA / EVENT ORGANIZER PAMERAN BONSAI
yang " HEBAT dan KEREN "
Panitia / EO pameran Bonsai yg hebat dan keren dari sudut pandang pelaku / penggemar dunia perbonsaian yaitu yg mampu meng-akomodir / menyediakan segala keinginan / kebutuhan / para pelaku / penggemar bonsai, diantaranya didalam PROPOSAL maupun SAAT PELAKSANAANNYA MENAWARKAN dan MENYEDIAKAN :
1. Arena Ekshibisi ( bagi yg ingin memamerkan koleksi kebanggaannya namun tidak mau dinilai / dijuri-in, tetapi hanya untuk disajikan / dinikmati / diapresiasi oleh siapa saja yg melihatnya / diharapkan akan menarik perhatian para calon pembeli / kolektor / penggemar yg lain ). Arena ini akan sangat menguntungkan panitia karena Income tetap masuk dari peserta ekshibisi namun sangat hemat biaya, karena arena ekshibisi ini tidak memerlukan juri sehingga tidak ada biaya / pengeluaran untuk gaji dan fasilitas/akomodasi/transportasi juri, tidak perlu biaya untuk menyediakan piala / trophy dan tidak perlu biaya untuk mencetak sartifikat / buku. Tidak perlu perhitungan dan kalkulasi orang pinter atau seorang Akuntan bahwa Arena Ekshibisi ini Sangat Rasional dan Feasible dari sisi ekonomi ! Biaya pameran bisa sangat MURAH, MUDAH dan HEMAT BIROKRASI !
2. Arena Kontes ( bagi yg suka kontes / ngadu )
3. Arena Bursa ( bagi yg punya stock cukup banyak dan ingin dijual )
4. Panggung ( bagi yg ingin " sharing ", promosi dan bla bla bla lainnya )
5. Arena lainnya sesuai kebutuhan para pelaku perbonsaian semua kalangan baik organisasi / klub / individual / korporat ataupun pribadi apapun " Aliran / Model Bonsainya "

Well ... selamat ber-PAMERAN
kapanpun, dimanapun dan siapapun Penyelenggaranya
baik Organisasi / Klub Bonsai atau bukan, semoga sukses selalu, amiieennnn ......

August 2011
*** Finally ... This is It ... New Gallery ***
Hope you enjoy this BONSAITAINMENT
Bismillahirahmanirahiim ... Assalamualikum, salam sejahtera, salam bonsai bahagia selalu, Happy Bonsai Greetings ! Berikut ini adalah " Oleh - oleh " hasil kreasi selama bulan puasa, selamat berpuasa bagi yg menunaikannya, selamat Hari Raya Iedul Fitri mohon maaf lahir batin ya dan salam bonsai selalu !!!










Bonsai Anda " BERMASALAH " dengan ESTETIKA VISUALNYA ? atau merasa belum Indah secara optimal ? atau ingin tampil lebih " Amazing ", lebih Indah, lebih Keren, lebih OK, lebih Greget, lebih punya Citarasa sebagai Obyek Seni Visual, lebih Terkonsep, lebih Cantik ??? Silakan bawa atau kirim ke Studio / Salon / Bengkel Bonsai saya dan rasakan hasilnya dg harga yg cukup reasonable dan kompetitif, atau bahkan Anda sudah lama " main bonsai " namun merasa " TERJEBAK " dalam " KOTAK DIS-ORIENTASI BONSAI " yg membuat Jiwa Anda merasa tidak nyaman atau merasa masih sulit dalam membuat bonsai ??? Silakan datang 24 jam terbuka pintu silaturahminya di Studio Bonsai saya. Well ... Selamat Berkarya ya para sahabat sekalian !!!
*****
The BONSAI INVITATIONS CONVENIENCE and FEE
can be seen on page of " Services "
*****PINDAH ALAMAT
sejak akhir Juli 2011
Rumah dan Studio Bonsai saya sudah pindah ke :
Jl. Venus Timur X No. B3 Komp. Metro
S-Hatta, Bandung 40286 Jabar - Indonesia
Hp. 081 2202 58138
( Masuk Komp METRO Margahayu, bunderan, lurus, perempatan ke dua di sebelah kiri ada mini market Yomart, belok kiri, lurus sampai mentok di " Kent Tatto Studio ", belok kanan sd ujung, nyampe deh disebelah kiri )
*****
Menerima Order Panggilan Jasa - Jasa Perbonsaian Dalam dan Luar Kota, Dalam dan Luar Negeri dengan harga yang relatif terjangkau oleh semua kalangan dan NEGOTIABLE ( informasi detail lihat di halaman " Services " ). Mohon jangan ragu untuk menghubungi baik via Telepon maupun Email.

*** SYARAT PAMERAN BONSAI ***
Siapapun baik Pribadi maupun Kelompok, Perorangan ( seorang Kolektor misalnya ) maupun Perusahaan, sepanjang punya budget dan SDM yg memadai serta infrastruktur lainnya BERHAK dan SYAH serta LEGAL secara hukum Perundang-undangan Negara RI untuk meyelenggarakan Pameran Bonsai di seluruh wilayah hukum negara RI yg tercinta ini DENGAN atau TANPA Organisasi / Klub / Perkumpulan Bonsai manapun dalam dan luar negeri. Setiap Penyelenggara pameran bonsai punya HAK VETO untuk menentukan format dan acara pameran sesuai keinginannya ( seperti misalnya : Ekshibisi, Kontes, Bursa, Demo, Ceramah, Workshop, membuat Kriteria Penilaian Kontes, Sistem Penilaian / Penjurian, menentukan siapa saja yg akan menjadi Juri-nya, mencari sponsor, format promosinya dll ). Intinya Anda yg punya Dana dan Hajat maka Anda pulalah yg menentukan Nasib Hajatan tsb apakah akan sukses atau tidak.
Perizinan Pameran Bonsai yang diperlukan secara HUKUM Perundang-undangan Negara RI yaitu : 1) Izin pemakaian tempat kepada pemilik atau pengelola lokasi 2) Izin keamanan / keramaian kepada pihak aparat setempat
Semakin sering dan banyak terselenggara Pameran Bonsai ( dengan atau tanpa Organisasi / Klub / Perkumpulan Bonsai manapun ) maka hobi Bonsai akan semakin cepat MEMASYARAKAT dan semakin baik untuk PERNIAGAAN / PEREKONOMIAN dan TINGKAT KESEJAHTERAAN khususnya para pelaku dunia Bonsai
Apabila suatu Organisasi / Klub / Perkumpulan / Even Organizer atau Individual ( misalnya seorang Kolektor atau suatu Perusahaan contohnya Bank BCA ( Bank BCA Bonsai Exhibition) atau Pt. Gudang Garam ( Gudang Garam Bonsai Exhibition )) ingin menyelenggarakan pameran bonsai dan tetap ingin ( harus ) ada KONTES / NGADU Bonsai ( disamping EKSHIBISI tentunya ), maka yang menjadi JURI-nya yg dianggap paling Adil / Fair / Bijaksana / Tidak Ada KKN / Paling Bersih / Paling OK / Paling meng-Akomodir semua kepentingan SELERA ESTETIKA VISUAL dan PERNIAGAAN yaitu dapat berupa diantaranya sebagai berikut :

1. Para Pengunjung pameran / BEST PEOPLE'S CHOICE semua umur, jenis kelamin, profesi dan kalangan ( secara RANDOM pada saat - saat / jam - jam / hari - hari tertentu selama pameran berlangsung sekian hari ) 2. Para Kontestan ( Peserta Kontes, namun tidak boleh memilih pohonnya sendiri )3. Para Juri masing - masing organisasi / klub / perkumpulan yang direkrut sesuai " sistem rekruitmen " organisasinya masing - masing4. Para trainer bonsai yg jelas sudah punya " Nama Besar " karena karya-karyanya ( bukan karena organisasi atau bukan karena umurnya )5. Para praktisi Seni Visual lainnya yg sudah kondang ( minimal secara nasional ) seperti Pelukis, Pemahat / Pematung, fotografer6. Campuran / Kombinasi dari semuanya diatas

*** Kontes/Ngadu atau Ekshibisi adalah pilihan hidup, Selamat Mencoba ***
***
*** NEW GALLERY, May 2011 ***
Hope you enjoy this simple gallery and lessons

Mohon maaf, sehubungan dg banyaknya pertanyaan - pertanyaan yg masuk baik via email, sms atau telepon, sekali lagi saya tegaskan beberapa hal berikut ini :
1 ) Saya tidak punya facebook, twitter, linkedln, hi5 atau situs jejaring sosial lainnya. Saya hanya focus di BLOG saja. 2 ) Saya tidak melayani pertanyaan - pertanyaan perihal KONTES BONSAI / ADU BONSAI atau BONSAI KONTES / BONSAI ADU karena saya tidak pernah dan belum tertarik untuk menggeluti aneka kontes bonsai maupun bonsai kontes versi organisasi bonsai manapun. Saya hanya focus membuat / mentraining / menyervis / bonsai baik punya saya pribadi ataupun punya konsumen / majikan / kolektor supaya menjadi LEBIH INDAH, LEBIH GREGET, LEBIH OK, LEBIH PUNYA " MAGNET ", LEBIH KEREN, LEBIH MEWAH, LEBIH UNIK, LEBIH ARTISTIK, LEBIH MEMILIKI " ROH / JIWA ", LEBIH BERSENI, LEBIH " HIDUP ", LEBIH PUNYA IRAMA, LEBIH DINAMIS serta LEBIH BERKHARISMA dari SEBELUMNYA sesuai SELERA ESTETIKA VISUAL SAYA PRIBADI sebagai pembuatnya. 3 ) Mau ikutan KONTES / NGADU BONSAI atau EKSHIBISI / PAMER BONSAI DALAM ARTI YG SEBENARNYA ( Tidak Ada Penilaian / Penjurian ) adalah PILIHAN HIDUP. Silakan pilih mana yg NYAMAN untuk ANDA dalam menampilkan bonsainya, PILIHAN ADA DITANGAN ANDA MASING - MASING ! Selamat Mencoba !!!


Moto " MAIN BONSAI " cukup sederhana saja yaitu :
KALAU SUKA, SILAKAN BELI ! KALAU TIDAK SUKA, JANGAN GELI !! ART / SENI untuk mencari KESENANGAN sedangkan SCIENCE untuk MENCARI KEBENARAN !!! BONSAI itu dominannya sebagai SENI / ART atau SCIENCE ??? Hayoooo .... Semua TERSERAH ANDA !!! Apapun pilihannya, ART atau SCIENCE, yg PASTI, TIDAK BERDOSA dan TIDAK MELANGGAR kitab hukum perundang-undangan negara manapun di seluruh dunia baik pidana maupun perdata!!!
*****
Bonsai tidak seperti matematika, benar atau salah atau laksana matahari pasti terbit dari arah timur dan tenggelam di sebelah barat atau Matahari warnanya bisa juga hijau atau ungu. Bonsai itu dalam "memperlakukannya" terserah anda sebagai pemilik dan penikmatnya setiap detik setiap menit, hari, minggu, bulan dan tahun karena dibeli / diperoleh dg menggunakan UANG / ENERGI dari KANTONG / SUMBER ANDA SENDIRI ! Mau ikut jadi anggota organisasi / klub / perkumpulan bonsai manapun atau tidak ( Indie Label ) juga kembali terserah ANDA !! BINGUNG ??? ... silakan memilih dan Selamat BERKARYA ya wahai para sahabat Bonsai semuanya dimanapun, SALAM BONSAI dan BAHAGIA SELALU dari Bandung, Tedy Boy !!!
********
New Gallery, February 2011
The Initial Work, First Touching, Simple Maintenance and Simple Lessons for a Beginners and Simple People to Get the BEAUTIFUL TREE CHARACTER ( BONSAI ) Immediately








*** Happy New Year 2011 ***
Best Wishes for the Bonsai World
SAVE the EARTH from GLOBAL WARMING
Let's plant more trees for Bonsai or Greening
Bonsai Art is very EASY
You don't have to think so hard
Just Do It, Play It, Feel It and Enjoy It
You'll get a Psychological Orgasm
like ... Sex or Rock n' Roll !!!


bonsai tedy boy bonsai indonesia, October 2010
Bismillahirohmanirohim, Assalamualaikum wr wb, salam bonsai bahagia selalu !!! Terimakasih banyak kepada Bpk. Nafi ( Mr. Smiley ), Kang Dana, Kang Tia, Kang Oges, Pak Ujang Jangkung, Pak Asep Ramlan, Pak Aep, Pak Gunawan, Kang Tedy, Kang Beni, Kang Lili, Kang Heru, Pak Ajam, Kang Caca, Kang Hendra, Kang Culik, Fahmi, Kang Santo dan sahabat - sahabat bonsai yang lainnya yang terlewat atau yang lupa saya sebutkan namanya. Sekali lagi terimakasih bayak atas segala kebaikan - kebaikan yg sudah saya terima selama di BALEENDAH, semoga Allah swa selalu memberikan segala kemudahan dan kebaikan hidup didunia dan kemuliaan di akhirat nanti kepada anda semua ... Amieennnnn ... LOVE YOU ALL !!!

Semoga Dunia Bonsai di wilayah BALEENDAH dan sekitarnya semakin maju dan berkibar dimasa depan nanti. Let the BONSAI Roll like ..... ROCK n' ROLL !!!

You can see an old galleries by CLICK on a right corner at the botom at Older Posts
( Gallery-gallery yg lama bisa dilihat di pojok kanan paling bawah dg meng-KLIK Older Posts )

2 comments:

Anonymous said...

Hi theгe, You've done an excellent job. I will definitely digg it and personally recommend to my friends. I am sure they'll be benefіteԁ from this site.



Also visіt my webѕite; loans for bad credit
My page - loans for bad credit

PAK KARYONO DI SUMATRA said...

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH KABOIRENG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH KABOIRENG dan mengikuti 4D nya yaitu {1240} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=2221=2111 MBAH KABOIRENG nomor ritual MBAH KABOIRENG meman benar2 100% tembus.
*****=====*****=====*****=====*****====*****=====*****=====*****=====
—————————————————————————————–

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH KABOIRENG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH KABOIRENG dan mengikuti 4D nya yaitu {1240] dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=2221=2111 MBAH KABOIRENG nomor ritual MBAH KABOIRENG meman benar2 100% tembus.